FATIN SHIDQIA LUBIS PESERTA X FACTOR INDONESIA DI DUKUNG MUI



WOUW FATIN SHIDQIA X FACTOR INDONESIA DI DUKUNG MUI pada hari ini kami Sarang Berita akan Berbagi Informasi seputar Fatin Shidqia Mendapat dukungan MUI untuk terus berjilbab. Akan tetapi alangkah baiknya sebelum meneruskan membaca berita ini baca juga berita sebelumnya Judul lagu yang dinyanyikan peserta x factor indonesia 5 April 2013. Fatin Shidqia memang banyak memiliki penggemar setelah menyanyikan lagu Bruno Mars, "Granede". Pada babak audisi tersebut, kucuran dukungan terhadap Fatin datang dari berbagai pihak.

Dukungan untuk Fatin Shidqia lubis datang dari Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) pusat bidang Seni dan Budaya, K.H. A Cholil Ridwan. Dukungan Cholil Ridwan dituliskan lewat surat kepada harian Kompas. Di surat itu, Cholil mengungkapkan selalu mendukung serta memberikan motivasi untuk Fatin tetap menggunakan jilbab ketika kelak menjadi penyanyi hebat.

FATIN SHIDQIA LUBIS PESERTA X FACTOR INDONESIA DI DUKUNG MUI

X Factor Indonesia

 Pada suatu saat Fatin akan dihadapkan pilihan, jilbab atau karier. Misalnya akan ada yang membisikkan Fatin dengan kalimat; 'Kalau mau menang jadi juara I kamu harus copot jilbab!', atau 'Kalau mau ikut nyanyi di luar negeri kamu harus copot jilbab'. Bapak pesan jangan sekali-kali kamu jual akidahmu demi karier duniawimu. Dan jauhi pergaulan negatif, ungkap K.H. A. Cholil Ridwan, dalam isi suratnya, belum lama ini.

Cholil juga menilai, jilbab yang Fatin kenakan bagian syiar dan dakwah. Karena itu, Cholil tidak ragu mendukung Fatin dengan mengirimkan SMS.“Setiap Fatin mau tampil di X FACTOR kirim SMS ke 9288 dan ketik FATIN, niatkan untuk dakwah dan syiar jilbab,” ungkapnya. Sebelum MUI mengirimkan surat dukungannya, ayahanda Fatin, Baharudin Lubis, sempat menyatakan ketidaksetujuanya jika putrinya membuka jilbab demi karier. Dia pun meminta Fatin konsisten sebagai gadis berhijab.

Demikianlah informasi dari Sarang Berita untuk kali ini tentang FATIN SHIDQIA LUBIS PESERTA X FACTOR INDONESIA DI DUKUNG MUI

Copyright © Sarang Sehat

Designed By: Ancoer